TATA CARA PENDAFTARAN UJI KOMPETENSI

LSP (P1) “STTNAS” YOGYAKARTA


1.Peserta mendaftar melalui :

  • Kantor LSP “STTNAS” Yogyakarta Gedung Rektorat Lantai 5 atau bisa langsung registrasi ke Pendaftaran Uji Kompetensi (klik disini)
  • Apabila sudah mendapatkan pesan balasan melalui (Email/WA/SMS) dari admin LSP “STTNAS”, calon Asesi dipersilakan mendownload Form APL.01 yang tersedia di alamat web kami www.lsp.sttnas.ac.id

2. Calon Asesi (Mahasiswa) Mengisi Form Pendaftaran (Form-APL.01) dan menyerahkan syarat-syarat pendukung:

  • Photo Copy Traskrip Nilai Mahasiswa 1 lembar,
  • Photo Copy Kartu Mahasiswa (KTM) 1 lembar,
  • Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar,
  • Pas Photo background merah 3×4 sebanyak 3 lembar,
  • Bukti-bukti Pelatihan (Bila Ada) dan Lulus Mata Kuliah Prasyarat sesuai Syarat Sertifikasi / Skema Sertifikasi yang akan diambil.
  • Kemudian Form-APL.01 dan syarat-syarat pendukung lainnya diserahkan ke Ruang LSP “STTNAS” Yogyakarta Gedung Rektorat Lt. 5.

3. Setelah proses pengisian Form-APL.01 selesai terpenuhi

  • Calon Asesi dipersilakan mendownload Form – APL.02 yang tersedia di www.lsp.sttnas.ac.id , kemudian diserahkan ke Ruang LSP “STTNAS” Yogyakarta Gedung Rektorat Lt. 5.

4. Menyepakati waktu pelaksanaan Asesmen (Uji Kompetensi)

5. Menghadiri Pelaksanaan Asesmen (Uji Kompetensi)

6. Bagi peserta yang dinyatakan Kompeten (K), akan diberikan sertifikat kompetensi paling lambat 2 bulan (enampuluh hari) setelah Uji Kompetensi. Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan Belum Kompeten (BK) diberi waktu 1 bulan dan dapat melakukan Uji Kompetensi Ulang dengan biaya ditentukan oleh LSP “STTNAS”.

Pemberitahuan hasil Uji Kompetensi akan kami beritahukan melalui pesan (Email/WA/SMS) atau dapat juga dilihat di website kami www.lsp.sttnas.ac.id

klik gambar untuk lebihh detail

© 2017 Pusat Data Informasi STTNAS. All rights reserved.

Click Me